BCA Klik

Diposting pada

BCA Klik – Sobat dalam kesempatan ini penulis akan berbagi sebuah artikel yang kali ini membahas tentang BCA Klik. Langsung saja untuk pembahasan terlengkapnya simak artikel berikut ini.

Mendaftar Internet Banking BCA

Tutorial Cara Menggunakan Mobile Banking BCA di Android
Tutorial Cara Menggunakan Mobile Banking BCA di Android

Berikut merupakan Cara Mendaftar Internet Banking BCA (klikBCA versi Individual) yang dilansir dari link resmi klikBCA:

  • Pendaftaran dengan nomor telepon seluler bisa dilakukan di ATM/ANT/ATM STAR.
  • Daftarkan nomor telepon sobat, kemudian akan segera dikirimkan Messager Service yang dikirimkan oelh BCA melalui operator seluler yang ada di Indonesia.
  • Nomor yang telar berhasil didaftarkan, akan dapat digunakan BCA untuk segera mengirim kode tertentu pada BCA. Diperlukan nasabah untuk dapat melakukan transaksi tertentu melalui program Internet Banking BCA.
  • Kemudian, masuk pada situs klikBCA individual untuk proses login.
    Masukan USER ID serta PIN internet banking yang telah didapatkan saat registrasi selanjutnya klik Login.

Adapun Cara Registrasi Rekening jika bertujuan untuk Transfer

Berikut merupakan langkah-langkahnya :

  • Nasabah yang akan melakukan transfer atau melakukan pengiriman dana ke rekening lain di BCA atau di bank lain dalam negeri wajib pertama harus mendaftarkan rekening tujuan transfer atau dengan pengiriman dana di IB BCA.
  • Ketika melakukan pendaftaran rekening dengan tujuan transfer, Nasabah wajib hatus memastikan nomor telepon (mobile phone) yang didaftarkan Nasabah ada diperangkat  telepon seluler (mobile phone) serta aktif.
  • Nomor telepon seluler (mobile phone dapat dijangkau karena akan dilakukan pengiriman SMS;Pulsa atau limit mencukupi untuk menerima SMS;Inbox message untuk telepon seluler (mobile phone) Nasabah tidak akan penuh.

Ketentuan penting internet banking BCA

  • Limit Transfer: Rp 100 juta per hari per User ID. Limit ini merupakan limit gabungan untuk transfer dari Rupiah ke dalam Rupiah, Rupiah ke bentuk Valas, Valas ke dalam Rupiah serta Valas ke dalam Valas yang sama.
  • Pulsa Isi Ulang: Rp 2,5 juta per hari untuk per User ID (termasuk juga  PPN), berupa limit gabungan dari pembelian pulsa isi ulang dengan ATM/ Mobile Banki
  • Transaksi finansial, contohnya untuk melakukan transfer dana, nasabah harus mempunyai KeyBCA, dimana Nasabah harus menginput info User ID serta PIN dengan angka yang telah dihasilkan dari KeyBCA sebagai tanda dan bentuk persetujuan atas instruksi berbagai transaksi finansial yang akan dilakukan.
  • Layanan KlikBCA berakhir apabila Nasabah mengakhiri penggunaan Kartu ATM BCA atau dengan cara menutup seluruh rekening yang terhubung di dalam Kartu ATM BCA.

Manfaat KlikBCA

Manfaat menggunakan ibank KlikBCA adalah:

Praktis: bisa langsung transaksi dengan perbankan melalui internet tanpa harus datang ke kantor cabang atau ke ATM (kecuali untuk ambil uang tunai).

Aman: KeyBCA merupakan fitur yang menjadikan BCA Klik sebagai salah satu alat yang sangat aman untuk digunakan

Mudah: cukup datang ke ATM BCA atau dengan Customer Service di kantor cabang BCA yang terdekat untuk mulai melakukan registrasi serta mendapatkan User ID serta PIN Internet Banking, lalu kemudian login di www.klikbca.com atau menggunakan alamat https://m.klikbca.com melalui ponsel sobat.

Demikianlah pembahasan mengenai tentang BCA Klik. Semoga artikel ini memberikan manfaat ya bagi kita semua. Semoga membantu sobat juga.

Baca Juga :

0